Info Hubungi HONDA MANDALASENA MALANG 0341-491836
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Konsumsi Bahan Bakar Honda Mobilio Tembus 22.5 km/liter di Acara Wisata Plus Honda Mobilio - Tantangan Hemat


 PT Honda Prospect Motor menggelar acara bertajuk Wisata Plus Honda Mobilio - Tantangan Hemat pada Sabtu, 24 Mei 2014. Acara yang bertujuan untuk mengajak para pemilik Honda Mobilio untuk berwisata sekaligus melakukan lomba efisiensi bahan bakar ini menghasilkan efisiensi bahan bakar terbaik yang dicapai oleh salah satu peserta, yaitu mencapai 22,5 km/liter.

Acara Wisata Plus Honda Mobilio – Tantangan Hemat diikuti oleh 54 keluarga yang dibagi ke dalam 2 kelas, yaitu kelas A untuk peserta yang menggunakan mobil sendiri dan kelas B yang menggunakan mobil dari dealer Honda. Dalam lomba Tantangan Hemat ini, para peserta ditantang untuk berlomba mengemudi Honda Mobilio untuk mencapai efisiensi bahan bakar tertinggi dengan rute Dealer Honda Autoland Jakarta menuju garis akhir di Taman Budaya Sentul, Bogor, dengan jarak sekitar 55 kilometer. Pemenang tantangan hemat ini akan ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar rata-rata tertinggi yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel Honda Mobilio.



Para pemenang pada tantangan hemat ini berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp.2.000.000,- masing-masing untuk 5 peserta yang mencapai efisiensi bahan bakar terbaik di setiap kelas. Sementara itu, peserta yang berhasil melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter berhak mendapatkan uang tunai Rp 5.000.000.000,-.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menyampaikan, “Hasil yang dicapai para peserta tantangan hemat kali ini sangat baik, apalagi karena mereka dapat merasakan langsung efisiensi bahan bakar dari mesin Honda Mobilio melalui pengujian yang mereka lakukan sendiri. Yang juga tak kalah penting, para peserta juga sekaligus belajar mengenai cara berkendara yang mendukung efisiensi bahan bakar.”


Berikut adalah daftar konsumsi bahan bakar terbaik dalam Wisata Plus Honda Mobilio – Tantangan Hemat : 

Kelas Super Hemat: 

1.    22,5km/l
2.    21,3km/l
3.    20,5km/l

Top 5 Kelas A: 

1.    19,9 km/l
2.    19,1 km/l
3.    18,9 km/l
4.    18,6 km/l
5.    18,5 km/l


Top 5 Kelas B:

1.    19,8 km/l
2.    19,3 km/l
3.    18,9 km/l
4.    18,6 km/l
5.    18,6 km/l



###
source:http://www.honda-indonesia.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

Design Downloaded from templates | themes | Graphics | Autos.